Potong Bawang di Kereta, Penumpang Ini Bikin Heran

Penumpang kereta.
Sumber :
  • Instagram/ngakak.kecirit

VIVA – Kereta masih menjadi salah satu angkutan umum favorit banyak orang, termasuk di kota-kota besar dunia seperti Jakarta, Tokyo, New York, London dan lainnya.Selain nyaman, aman dan murah, kereta juga bebas hambatan dan dapat lebih cepat sampai ke tempat tujuan.

Cegah Corona, Begini Cara PT KCI Berlakukan Sosial Distancing

Kereta juga sangat ramah untuk para penumpang dengan berbagai fasilitas seperti tempat duduk yang nyaman, handle gantung, kursi prioritas dan lainnya.

Selalu ada saja tingkah penumpang kereta yang bikin geleng-geleng, seperti jemur kaos kaki, pacaran, selfie, tidur dan sebagainya. Tidak hanya di Indonesia, penumpang dari berbagai negara lainnya pun cenderung ada saja tingkahnya yang bikin heran.

Perhatikan Kebijakan New Normal PT KCI untuk Pengguna Kereta

Penumpang kereta.

Pada video yang diunggah akun Instagram ngakak.kecirit ini terdapat pemandangan yang tak biasa dilakukan seorang penumpang kereta. Penumpang wanita dengan pakaian warna hitam ini asyik mengupas bawang bombai, tidak hanya itu ia juga membawa pisau dapur yang kemudian memotong bawang tersebut.

Penumpang Positif Corona, MRT Jakarta Intensifkan Pembersihan Kereta

Penumpang lainnya hanya tersenyum melihatnya, bahkan yang di sebelah kanan dan kiri seperti tidak mempedulikannya. Video itu telah dilihat lebih dari 24 ribu kali. "Ga bawa kompor ma kulkas sekalian," tulis salah satu komentar netizen.

Penumpang membeli tiket Kereta Api Luar Biasa (KLB).

Catat 8 Juni 2020, Penumpang KRL Dilarang Bicara dan Angkat Telepon

Aturan ini diberlakukan jelang new normal saat pandemi corona

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2020