Dimarahi karena Main Gunting, Bocah Ini Malah Bikin Iba

Anak dimarahi ayahnya karena bermain gunting.
Sumber :
  • Facebook Saja Heboh

VIVA – Gunting memang selalu masuk dalam daftar benda-benda yang dilarang untuk dimainkan oleh anak-anak. Banyak orang tua yang begitu berhati-hati dengan menjauhkan benda yang satu ini dari jangkauan anak-anak. Bahkan, sampai ada yang memarahi anaknya jika terlihat sedang bermain gunting.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Meskipun gunting masih sering dianggap benda berbahaya yang dapat melukai jari-jari mungil anak, sebenarnya menggunting merupakan kegiatan yang memiliki banyak manfaat. Dan sebagai orangtua, sudah menjadi tugasnya untuk memperhatikan faktor keamanan jika si kecil ingin bermain gunting.

Rasa ingin tahu anak-anak memang sangat besar, termasuk keingintahuannya terhadap gunting. Di usianya yang masih dini, mereka cenderung tertarik dengan hal-hal baru. semakin dilarang, biasanya rasa penasaran mereka akan semakin besar. Dan sering kali keingintahuannya yang besar membuat orang tua khawatir.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Seperti kejadian dalam video singkat berikut ini. Dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook Saja Heboh, terlihat seorang anak perempuan yang dimarahi oleh ayahnya karena dia bermain gunting tanpa izin. Anak perempuan itu tampak sedih dan menyesali perbuatannya.

Anak dimarahi ayahnya karena bermain gunting.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Video ini sukses menarik perhatian warganet karena anak perempuan itu terlihat sangat polos dan menggemaskan. Bahkan, sang ayah yang sedang memarahinya sempat terlihat menahan tawa melihat tingkah anaknya yang lucu.

Setiap pesan yang disampaikan ayahnya, langsung ia jawab dengan suara khas anak-anak yang menggemaskan. Bahkan, warganet yang melihat tayangan ini pun langsung merasa iba pada sang anak karena telah dimarahi ayahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya