Mempelai Wanita Tak Datang Jelang Akad, Pria Ini Bikin Iba

Calon mempelai pria menunggu mempelai wanita yang tak kunjung datang.
Sumber :
  • Instagram Memeragecomikindonesia

VIVA – Pernikahan merupakan sebuah momen sakral di mana ada dua hati antara pria dan wanita yang berjanji untuk selalu saling menyayangi dalam kondisi apapun. Sebagai momen paling penting dalam hidup, saat memutuskan untuk menikah dengan seseorang tentu tidak bisa sembarangan. Pernikahan harus didasarkan dengan rasa cinta dan menerima satu sama lain.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Selain mempersiapkan mental, berbagai keperluan untuk acara pernikahan pun biasanya akan disiapkan dan direncanakan dari jauh-jauh hari. Dari mulai waktu, tempat, sampai hal-hal pendukung lainnya. Lalu bagaimana jika semua persiapan sudah matang tapi justru pasangan calon mempelainya tak kunjung datang?

Hal menyedihkan tersebut harus dialami pria ini. Di saat semua persiapan pernikahan sudah selesai, bahkan akad nikah pun sudah di depan mata tapi calon mempelai wanitanya tidak juga muncul. Tidak diketahui apa penyebabnya, tapi tampak kesedihan dan kekecewaan dalam raut wajah pria malang tersebut.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Peristiwa ini menjadi viral di dunia maya setelah diunggah oleh akun Instagram Memeragecomikindonesia. Dalam tayangan singkat tersebut, terlihat calon mempelai pria yang sedang terduduk lunglai di depan kamar pengantin. Sementara di bagian ruang depan rumah, tamu-tamu sudah nampak duduk berkumpul menunggu akad nikah berlangsung.

Calon mempelai pria menunggu mempelai wanita yang tak kunjung datang.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Sekian lama menanti, ternyata calon mempelai wanita tak kunjung tiba juga. Kesedihan pun semakin tak dapat ia sembunyikan lagi. Sambil sesekali memainkan jari kedua tangannya, pria ini pun semakin larut dalam kesedihan dan rasa kecewa.

Meski belum diketahui dari mana video ini berasal dan siapa pria dalam video tersebut, tapi banyak warganet yang merasa iba dengannya. Bahkan video ini pun dibanjiri komentar yang sebagian besar mendoakan sang calon mempelai pria tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya