Unik, Iklan Kipas Asal Thailand Ini Bikin Ngakak Netizen

Ilustrasi iklan kipas angin.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Iklan menarik dan kreatif menjadi salah satu kunci sukses dalam menjual suatu produk, jasa, dan lainnya. Masyarakat tentunya suka dengan iklan seperti itu, selain menghibur tentunya akan mudah diingat.

Atlet Top Dunia yang Main di Iklan Indonesia, Nomor 3 Kocak Banget

Thailand salah satu negara yang memiliki ide iklan yang begitu kreatif dan unik, seperti video iklan yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini. Video itu menampilkan iklan suatu produk kipas angin.

Berlatar belakang zaman kerajaan, seorang raja terlihat begitu kepanasan karena pengaruh cuaca. Ia langsung meminta sebuah barang yang mampu mendinginkan ruangan kepada anak buahnya.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ilustrasi iklan kipas angin.

Pertama, anak buahnya memperlihatkan suatu robot seperti manusia yang dapat menggerakan tangannya yang memegang kipas dengan tombol pada lengannya. Namun, ketika tombol ditekan dan robot mulai bekerja ternyata tidak bertahan lama. Robot itu malah keluar asap dan sang raja menolak produk tersebut.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Kedua, raja meminta penasihatnya untuk memberikan solusi. Sang penasihat langsung menunjukkan sebuah kipas angin, ketika tombol ditekan tiba-tiba sang raja langsung terbang entah ke mana. Kipas itu menunjukkan jika memiliki ukuran dan tenaga yang lebih besar.

"kreatif, lucu," tulis salah satu komentar netizen. Video itu telah dilihat lebih dari 40 ribu kali dengan ratusan komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya