Hafal Pancasila Sejak 2,5 Tahun, Balita Ini Jadi Viral

Krishna Murti dan Marvelyn.
Sumber :
  • Instagram/Krishna Murti

VIVA – Kamu kapan pertama kali bisa menghafal Pancasila? Ya, pada umumnya seorang anak baru diperkenalkan dengan Pancasila ketika memasuki usia Sekolah Dasar. Itupun mungkin terasa asing dan belum bisa langsung hafal kelima silanya.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Ketika masih balita, kebanyakan anak akan dibebaskan untuk bermain. Kalaupun diajarkan sesuatu, biasanya hanya diajarkan lagu-lagu anak kecil, seperti Bintang Kecil atau Balonku. Berbeda dengan balita satu ini, sejak usia 2,5 tahun, ia sudah mampu menghafal Pancasila tanpa salah sedikitpun.

Ya, balita menggemaskan tersebut bernama Marvelyn atau biasa disapa Velyn. Tak hanya mampu menghafal Pancasila, Velyn bahkan hafal beberapa lagu kebangsaan RI, di antaranya 'Garuda Pancasila dan 'Tanah Airku'.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Velyn bersama Bapak dan Ibu Kapolri.

Saking viralnya, Velyn bahkan sampai dipanggil dan dipertemukan langsung dengan Bapak dan Ibu Kapolri. Dalam akun Instagramnya, Krishna Murti mengunggah video saat Velyn dan Kapolri Tito Karnavian bertemu.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Dalam acara bertajuk #22menit, Velyn kembali melafalkan Pancasila di depan Bapak dan Ibu Kapolri. Velyn juga menghampiri Krishna Murti dan menyanyikan lagu 'Garuda Pancasila.'

Gayanya sungguh sangat menggemaskan, ya. Tentu saja, pengguna media sosial banyak yang memuji Marvelyn karena kepintarannya. Gemas dan bikin bangga!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya