Jangan Pernah Cukur Rambut di Sini Jika Tak Mau Celaka

Cukur rambut menggunakan pisau daging dan palu.
Sumber :
  • Instagram/test.adrenaline

VIVA – Saat model rambut sudah tidak berbentuk dan tidak beraturan lagi, biasanya hal yang akan dilakukan adalah mencukurnya. Ya, kegiatan satu ini biasanya dilakukan beberapa bulan sekali agar rambut kamu kembali terlihat rapi.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Sedikit berbeda dengan laki-laki, tujuan wanita memotong rambut lebih beragam. Selain agar terlihat lebih rapi, tujuan lainnya adalah agar terlihat lebih cantik dan menarik. 

Mencukur rambut biasanya dilakukan di salon dan menggunakan gunting khusus untuk mencukur rambut. Tapi, apa jadinya jika alat yang digunakan untuk mencukur bukanlah gunting, melainkan pisau daging yang besar dan palu. Wah, tentu sangat mengerikan ya.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Ternyata, mencukur dengan menggunakan pisau daging dan palu memang benar-benar ada, lho. Pria dalam video berikut ini buktinya. Ya, video Instagram yang diunggah oleh akun test.adrenaline, memperlihatkan cara mencukur rambut yang sangat ekstrem.

Mencukur rambut menggunakan pisau daging dan palu.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Bagaimana tidak, dalam video tersebut tampak seorang pria sedang mencukur rambut pelanggannya yang juga seorang laki-laki. Tapi bukannya menggunakan gunting, pria ini malah menggunakan pisau daging dan palu.

Sementara tangan kiri memegang pisau daging dan didekatkan ke rambut, tangan kanan si pencukur memegang palu sambil memukul-mukulkannya ke pisau daging. Tentu saja, muka dari pria yang dicukur terlihat sangat tegang sekali.

Sungguh sangat mengerikan, ya. Meleset sedikit, bisa-bisa kepala terluka dan berdarah. Kalau kamu, berminat tidak mencukur rambut dengan cara yang sangat 'unik' ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya