Piton Berperut Besar Ditemukan di Selokan, Bikin Panik Warga

Piton ditemukan dalam selokan.
Sumber :
  • Facebook Saja Heboh

VIVA – Piton sudah dikenal sebagai jenis ular terpanjang dan terbesar di dunia. Bahkan, panjang ular ini diyakini bisa mencapai 10 meter. Ular jenis ini kebanyakan hidup di dalam hutan. Meski menakutkan, sebenarnya piton termasuk jenis ular yang jarang terlihat dan takut terhadap kehadiran manusia.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Sebagai hewan besar, piton memang tergolong hewan yang sangat kuat. Mereka dapat melilit mangsanya sampai kehabisan napas dan meremukkan tulang-tulangnya. Sebagian besar mangsanya akan mati lemas karena kehabisan napas atau terkena serangan jantung. Setelah mangsa mati, barulah hewan ini akan menelannya secara utuh.

Piton memang tidak mengunyah mangsanya. Inilah yang menyebabkan perut ular ini akan membesar jika mereka baru saja makan. Setelah makan, terutama setelah menelan mangsa yang besar, mereka akan berpuasa selama beberapa hari bahkan bulan, sampai mereka merasa lapar kembali.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Seperti piton yang ditemukan warga di selokan berikut ini. Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Facebook Saja Heboh, nampak seekor ular piton raksasa di dalam sebuah selokan. Beberapa orang yang sepertinya sebuah tim khusus penangkap ular terlihat sedang berusaha menangkap piton tersebut.

Piton ditemukan dalam selokan.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Bukan hanya panjang, perut piton itu juga dalam keadaan sangat besar. Sepertinya ular itu baru saja menelan mangsa. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung terlihat panik. Bahkan, para petugas penangkap ular pun kesulitan saat berusaha mengangkat piton raksasa tersebut dari dalam selokan.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020