Ketakutan, Pria Ini Sukses Bikin Kesal Banyak Orang

Pria ini takut untuk lompat.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Waterpark merupakan taman bermain air yang memiliki banyak fasilitas seperti koram renang, seluncuran air, sungai malas, bantalan percikan air, kolam ombak dan lainnya. Tempat hiburan seperti ini biasanya ramai dikunjungi saat akhir pekan bersama keluarga.

Edisi Ketiga, Indonesia Open Aquatic Championship Bidik Bakat Terbaik

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dapat bermain di waterpark. Ada beberapa fasilitas yang dilarang untuk anak-anak, adapun diperbolehkan harus didampingi oleh orang dewasa.

Namun, tidak semua orang dewasa berani untuk bermain disemua fasilitas waterpark. Seperti pada video yang diunggah akun Instagram goatwow ini, terlihat seorang pria dewasa seperti ketakutan saat akan lompat pada ketinggian tertentu.

Catatan Prestasi Atlet Renang Indonesia di SEA Games 2019

Pria ini takut untuk lompat.

Aksi pria dengan celana warna silver ini ternyata bikin orang yang melihatnya cukup gemas. Awalnya ia seperti meyakinkan akan langsung lompat, tetapi ia beberapa kali belum yakin akan melompat. Terlihat beberapa orang antri dibelakangnya dengan wajah yang kesal.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Pria itu sempat diajari oleh guide yang menjaga di situ dengan menyilangkan kedua tangan pada bahunya, tapi seperitnya instruksi itu ia hiraukan. Setelah beberapa kali mencoba dengan pindah-pindah posisi, akhirnya ia berhasil lompat.

Video ini telah dilihat lebih dari 1 juta kali dengan mengundang lebih dari 2 ribu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya