Perawatan Rambut Anjing Ini Rp200 Juta, Begini Penampakannya

Anjing tercantik di dunia.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Anjing memang termasuk salah satu jenis hewan peliharaan yang banyak digemari. Saking sayangnya, banyak para pemilik hewan ini yang rela merogoh kocek cukup banyak untuk perawatannya. Seperti yang dilakukan pemilik anjing tercantik di dunia berikut ini.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Anjing tercantik berjenis Afghanistan Hound yang berusia tiga tahun ini bernama AJ Nirvana Battle. Tak kalah dengan model kelas dunia, anjing ini memiliki rambut indah yang bisa membuat para wanita iri melihatnya. Sang pemilik, Kevin Can, rela mengeluarkan uang sampai Rp200 juta hanya untuk perawatan rambut anjing kesayangannya ini.

Tidak hanya itu, Kevin juga harus rela meluangkan waktu hingga delapan jam untuk memandikan anjing cantik ini. Uang yang ia habiskan untuk membeli perlengkapan salon termasuk bedak bayi dan hairspray memang tidak sedikit. Belum lagi, setiap bulan ia harus rela mengeluarkan biaya sekitar Rp8,7 juta untuk membeli produk mandi anjing kesayangannya ini.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Wanita berusia 29 tahun yang saat ini menetap di Beijing, China ini pun rela menghabiskan waktu hingga 6 jam hanya untuk menyikat dan menyisir rambut anjingnya. Kevin memang berusaha keras agar anjing berbulu panjang dan lebat kesayangannya ini bisa menjadi anjing tercantik di dunia. Dan dengan usaha keras, akhirnya ia berhasil mewujudkan mimpinya itu.

Anjing tercantik di dunia.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Foto-foto dan video anjing cantik ini menjadi viral di dunia maya setelah diunggah kembali oleh akun Instagram omg.indonesia. Postingan ini sendiri berhasil disukai oleh hampir delapan ribu netizen. Bahkan komentar yang muncul pun tidak sedikit. Sebagian besar netizen tertarik untuk mengomentari biaya perawatannya yang bikin melongo.

Kevin sendiri mengadopsi Battle saat anjing ini berusia dua tahun. Setiap hari, ia memberinya makanan bergizi yang baik untuk bulu anjing dan membuatnya halus. Bahkan, ia juga punya sikat khusus bulu untuk merapikan jika rambut anjing kesayangannya ini kusut. Penasaran seperti apa kecantikan anjing ini? Simak videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya