Heboh, Mahasiswi Buka Baju dan Celana saat Presentasi Tesis

Letitia Chai, mahasiswi senior di Cornell University, New York.
Sumber :
  • Youtube/Hargoknas.

VIVA – Mahasiswa biasanya dibebaskan untuk mengenakan pakaian apapun, dengan syarat tetap sopan dan tidak melanggar norma. Karena memang, saat memasuki perguruan tinggi kita sudah dibebaskan untuk tidak mengenakan seragam sekolah lagi.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Apalagi saat mengikuti sidang skripsi atau tesis, umumnya mahasiswa dianjurkan untuk mengenakan pakaian tertentu, misal menggunakan almamater dan lain-lain. Ya, peraturan tersebut biasanya berlaku untuk universitas-universitas di Indonesia.

Lalu, bagaimana dengan di luar negeri? Mungkin peraturannya memang berbeda, tapi yang jelas mengenakan pakaian sopan saat ke kampus sangat wajib di manapun kamu menuntut ilmu. 

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Letitia Chai, mahasiswi senior di Cornell University, New York.

Jangan seperti wanita berikut ini. Saat sedang melakukan presentasi tesis, tiba-tiba mahasiswi ini membuka celana dan bajunya. Adalah Letitia Chai, seorang mahasiswi senior di Cornell University, New York, yang melakukan aksi tidak pantas tersebut.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Saat sedang melakukan presentasi, tiba-tiba dia melepas sepatu, dilanjutkan dengan melepas celana dan bajunya. Letitia membuka pakaian di hadapan dosen dan mahasiswa lain pada Sabtu, 12 Mei 2018.

Menurut Chai, aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes terhadap dosen yang menegurnya karena Chai dinilai menggunakan celana yang terlalu pendek beberapa hari sebelum kejadian ini.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020