Lagi Live Bigo, Sosok Putih Terekam Sedang Bergelantungan

Pria menyoroti pohon saat live Bigo.
Sumber :
  • Instagram/abang.felix

VIVA – Bigo Live merupakan aplikasi dalam bentuk video live streaming yang digunakan untuk menyiarkan kegiatan kamu secara online melalui kamera smartphone. Lewat aplikasi ini, kamu bisa jadi broadcaster (penyiar) yang bikin siaran langsung dan bisa langsung ditonton oleh semua pengguna Bigo Live.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Aplikasi ini sangat populer di Indonesia. Bahkan, di negara kita, jumlah pengguna Bigo Live termasuk yang paling banyak di Asia Tenggara, yaitu sekitar 10 juta pengguna. 

Tapi kali ini kita tidak akan membicarakan kecanggihan dari aplikasi ini, melainkan salah satu penggunanya yang melakukan siaran langsung menggunakan Bigo Live.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Penampakan yang diduga kuntilanak.

Ya, dalam sebuah video Instagram, memperlihatkan seorang pria sedang live di Bigo pada malam hari. Tetapi, bukan merekam aktivitas yang sedang dilakukan, pria ini malah merekam keadaan di sekitarnya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Alhasil, yang ia dapatkan adalah hal yang sangat mengerikan. Ya, saat ia menyoroti keadaan sekitar dengan menggunakan senter, di atas pohon terlihat sosok putih yang sedang bergelantungan.

Sontak, pria ini berteriak dan lari ketakutan. Sosok putih menyeramkan tersebut diduga adalah penampakan kuntilanak. Meski tidak terlalu jelas, penampakan makhluk ini tentu bisa bikin siapa saja merinding dan lari terbirit-birit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya