Main Air, Wanita Tambun Ini Terperosok ke Dalam Septic Tank

Wanita bermain air.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Pernahkah Anda mendengar istilah "masa kecil kurang bahagia"? Ya, istilah ini sering disematkan pada orang-orang yang telah beranjak dewasa, namun memiliki masa kecil yang kurang bahagia.

Jejak Kredibilitas PT. BIOKLIN TEKNOLOGI CEMERLANG sebagai Pabrik Septic Tank Bio Terpercaya

Memang setiap orang memiliki masa lalu, baik itu manis ataupun pahit, tergantung pada keluarga dan lingkungan kita di waktu kecil. Bahkan beberapa orang mengatakan jika masa kecil itu lebih indah. Dan istilah masa kecil kurang bahagia mungkin pas untuk diberikan kepada beberapa wanita pada video di bawah ini.

Pada video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini terekam empat orang wanita yang terperosok ke dalam septic tank atau tempat pembuangan kotoran.

PT. Surya Utama Fibertek Membangun Produk Unggulan Tangki Pengolahan Limbah BIORICH

Wanita bermain air.

Awalnya mereka terlihat begitu bahagia ketika bermain air, seorang memegang selang untuk menyemprotkan air, dan tiga orang lainnya melompat-lompat sambil menari. Namun, tiba-tiba lantai ambruk dan mereka bertiga masuk ke dalam septic tank.

Gali Septic Tank Rumah Kontrakan, Warga Depok Malah Temukan Granat dan Belasan Peluru

Video denga caption "Girang berujung sengsara" ini telah dilihat lebih dari 80 ribu kali dengan mengundang ratusan komentar netizen.

Manufaktur produk fiberglass unggul dari PT. Inter Multi Fiberindo

Menghadirkan Kualitas Terbaik: Manufaktur Produk Fiberglass Unggul dari PT. Inter Multi Fiberindo

PT. Inter Multi Fiberindo dengan situs resmi yang bisa di akses biotechno.co.id dikenal sebagai pemimpin dalam industri manufaktur produk fiberglass berkualitas tinggi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024