Ketakutan Naik Roller Coaster, Pria Ini Putuskan Pacar

Pasangan naik roller coaster.
Sumber :
  • Instagram/lagi.viral

VIVA – Bagi orang-orang yang fobia akan ketinggian, mereka memang memiliki rasa ketakutan yang berlebihan terhadap ketinggian. Berbeda dengan orang normal ketika berada di tempat yang tinggi, pengidap fobia ketinggian bisa merasakan ketakutan, kecemasan, dan kepanikan yang sangat tinggi dan tidak terkontrol.

Ngeri, Roller Coaster di Jepang Berhenti Mendadak, 32 Orang Tergantung Hampir 1 Jam

Untuk itu, jangan sekali-kali mengajak pengidap acrophobia ini ke tempat-tempat yang tinggi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Karena, orang-orang yang sedang mengalami ketakutan luar biasa, bisa saja mengambil keputusan di luar nalar.

Contohnya pasangan dalam video berikut ini. Memaksa pasangannya untuk menaiki wahana roller coaster, si pria langsung memutuskannya seketika saat sedang menaiki wahana tersebut.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Pria putuskan pacarnya saat naik wahana roller coaster.

Ya,cerita ini berawal saat si wanita memaksa pasangannya untuk naik roller coaster. Padahal, pria ini sangat ketakutan luar biasa, namun sang pacar tetap memaksanya untuk menaiki wahana tersebut.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Saat berada di atas wahana, si wanita terlihat santai-santai saja sambil tertawa-tawa, berbeda dengan pasangannya yang merasa ketakutan luar biasa. Ketika wahana tersebut mulai dijalankan, si pria semakin panik dan ketakutan.

Ia mengatakan, "Aku tak mau..aku tak mau, berhenti..berhenti...” Sampai akhirnya pria ini mengatakan, "Aku mau putus." Saat wahana berhenti sejenak, wanita ini baru menyadari apa yang dikatakan pacarnya.

Akhirnya, sambil meneruskan menaiki wahana tersebut, wajah si wanita yang awalnya terlihat sangat riang, seketika berubah menjadi sedih dan murung. Kalau kamu yang ada di posisi mereka, apa yang akan kamu lakukan? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya