Ngeri, Lakukan Aksi Nekat Tangan Pria Ini Dicaplok Buaya

Pria diserang buaya.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Buaya, hewan reptil bertubuh besar yang hidup di perairan ini memang selalu ditakuti. Pergerakan hewan ini terkenal sangat cepat, baik di dalam air maupun saat berada di daratan. Memiliki rahang yang sangat kuat, membuat buaya dapat menggigit mangsanya dengan kekuatan yang luar biasa. Hal inilah yang membuat buaya dikenal sebagai hewan yang memiliki kekuatan gigitan terbesar.

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Meski sudah dikenal sebagai binatang buas yang menakutkan, ternyata tak lantas membuat orang-orang menjauhinya. Sebagian besar orang masih ada yang berani bermain-bermain dengan hewan ganas ini. Bahkan, jika ditemukan buaya di suatu perairan dekat pemukiman warga, bukannya menjauh, banyak orang yang malah penasaran dan mendekat untuk melihat penampakan hewan ini.

Seperti kejadian yang terekam kamera berikut ini. Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi, terlihat bagaimana seorang pria harus rela tangannya dicaplok buaya karena berusaha berinteraksi dengan hewan ini.

Viral Pria Dimakan Buaya di Tempat Ada Buaya

Dalam tayangan tersebut, nampak pria itu berusaha untuk mendekati seekor buaya yang terlihat muncul di sebuah rawa. Dengan nekat, ia mencoba menyentuh dan mengusap-usap kepala buaya tersebut. Siapa sangka, ternyata buaya itu bereaksi agresif dan langsung menyerang pria itu.

Pria diserang buaya.

Bobby Nasution Buka-bukaan, Puan Kesal hingga Wadas Bak Kota Mati

Hanya dalam hitungan detik, buaya itu langsung membuka mulutnya dan menggigit tangan pria tersebut. Dengan cepat, pria itu pun langsung menarik tangannya dan pergi menjauhi buaya tersebut. Sempat tergigit, membuat tangan laki-laki itu terluka. Sebagian orang yang berada di sekitar lokasi juga ikut berlari menjauhi buaya tersebut.

Setelah buaya terlihat pergi, orang-orang pun kembali berkumpul dan menolong pria itu. Darah terlihat keluar dari tangannya yang terluka. Beruntung, pria tersebut masih selamat dan hanya mengalami luka di bagian tangan saja. Padahal, aksi yang dilakukannya itu bisa mengancam keselamatan nyawanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya