Pria Ini Lakukan Hal Mencengangkan di Jembatan, Bunuh Diri?

Pria melompat dari jembatan.
Sumber :
  • Instagram/test.adrenaline

VIVA – Hal apa yang terlintas di benak kamu jika melihat seseorang sedang bergelantungan di jembatan? Ya, pasti kamu mengira orang tersebut akan melakukan aksi bunuh diri, dengan cara melompat dari jembatan.

Terpopuler: TNI Kembali Pakai Istilah OPM, Kecelakaan Bus di Tol hingga Pemuda Rusak Jembatan

Cara bunuh diri seperti ini memang sudah umum dilakukan. Karena cara ini dianggap sangat efektif untuk menghilangkan nyawa. Tapi, kamu jangan sekali-sekali melakukannya ya, karena perbuatan ini sangat haram dilakukan.

Nah, kalau yang dilakukan pria dalam video berikut ini bagaimana? Menurut kamu, pria ini sedang melakukan aksi bunuh diri atau bukan?

Heboh Pemuda di Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara

Ya, video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram test.adrenaline memperlihatkan sesuatu yang sangat mencengangkan. Seorang pria terlihat sedang bergelantungan di jembatan.

Pria lakukan aksi parkour.

Tragis, Satu Rumah Hanyut Terbawa Banjir di Gorontalo Utara

Siapapun yang melihat aksi pria ini, pasti awalnya akan mengira kalau dia ingin mengakhiri hidupnya. Tapi setelah video ini ditonton sampai selesai, sebaliknya pria ini malah mempertontonkan atraksi yang sangat keren.

Ternyata, pria ini sedang melakukan parkour, yaitu aktivitas berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan efisien dan secepat-cepatnya, menggunakan prinsip kemampuan badan manusia.

Layaknya Spiderman dan memiliki ilmu meringankan tubuh, pria ini sangat lincah melompat dari jembatan tinggi ke jembatan yang ada di bawahnya, hingga akhirnya ia berhasil mendarat dengan sempurna. Langsung saja ya, liat aksi kerennya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya