Ini Sosok Pengisi Suara 'Pintu Teater Telah Dibuka'

Maria Oentoe Tinangon.
Sumber :
  • Youtube/Gunawan

VIVA – Dalam satu bulan, berapa kali kamu pergi menonton bioskop? Ya, meski mungkin cuma sesekali, tapi setiap kali ada film bagus kamu pasti memutuskan untuk menonton film tersebut di bioskop, bukan?

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Saking seringnya kamu pergi ke bioskop, kamu pasti sudah familiar dengan semua yang ada di bioskop tersebut. Termasuk suara yang mempersilakan kamu masuk saat pintu teater bioskop telah dibuka.

Kira-kira seperti ini bunyinya: "Mohon perhatian Anda, pintu teater 2 telah dibuka, para penonton yang telah memiliki karcis, dipersilakan untuk memasuki ruangan teater."

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Maria Oentoe Tinangon.

Sudah ingat? Ya, mungkin ada sebagian dari kamu yang bertanya-tanya, siapakah sosok legendaris di balik suara merdu tersebut? Ternyata, beliau adalah seorang wanita yang kini usianya sudah menginjak 70 tahun.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Namanya, Maria Oentoe Tinangon. Meski tak lagi muda, beliau masih terlihat sangat cantik. Tahukah kamu, ternyata ia telah menjadi pengisi suara untuk bioskop-bioskop Indonesia sejak 1987.

Sebelum mengisi suara di bioskop, suaranya banyak mengisi sandiwara di radio. Konon, sejak dulu sampai sekarang, suaranya tak pernah berubah. Rahasianya cuma satu, minum air putih.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020