Naik Eskalator, Pria Ini Mengundang Perhatian Pengunjung

Orang menggunakan eskalator
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Tangga jalan atau Eskalator merupakan salah satu fasilitas yang berfungsi untuk mengangkut orang khususnya pejalan kaki berupa tangga berjalan otomatis dari bawah ke atas ataupun sebaliknya. Eskalator biasanya berada di pusat perbelanjaan, bandara, perkantoran, stasiun dan fasilitas umum lainnya.

Penumpang Berjatuhan Akibat Ekskalator Stasiun Manggarai Eror, KAI Commuter Buka Suara

Meskti terlihat aman kita tetap saja harus hati-hati ketika menggunakan eskalator, tak jarang banyak kecelakaan yang tak terduga ketika menggunakannya. Buat para orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya.

Pada video berikut ini terdapat seorang pria dengan kaos putih menggunakan tangga eskalator, tetapi dengan cara yang tak biasa dan tentu saja mengundang perhatian banyak orang.

Eskalator Stasiun Manggarai Balik Arah, Penumpang Panik Berjatuhan

Orang menggunakan eskalator.

Pria itu awalnya naik eskalator dengan kaki kiri terlebih dahulu, setelah itu kaki kanannya tidak langsung naik tangga, melainkan ia gunakan untuk split ke depan atau posisi kaki kiri dan kanan secara lurus sejajar. Dengan santainya ia split sambil menggunakan smartphone.

Pengguna KRL Gelar Aksi Duka Cita, Kirimkan Karangan Bunga di Eskalator Stasiun Bekasi

Di belakang pria itu terdapat tiga orang wanita yang heran melihat aksinya tersebut. Video yang diunggah akun Instagram goatwow ini telah dilihat lebih dari 100 ribu kali dengan ratusan komentar.

Detik-detik Kepanikan Saat 2 Eskalator Tiba-tiba Nyala Saat Dinaiki

Detik-detik Kepanikan Saat 2 Eskalator Tiba-tiba Nyala Saat Dinaiki, Penumpang Sampai Terjatuh

Beredar sebuah video yang memperlihatkan penumpang Commuter Line KRL panik karena dua eskalator di Stasiun Manggarai yang mati tiba-tiba menyala.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024