Jualan Sayur Pakai Ninja RR, Pria Ini Curi Perhatian Netizen

Tukang sayur gunakan motor Ninja RR.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Menggunakan sepeda motor untuk menjajakan barang dagangan memang bukan hal yang aneh. Saat ini, hampir seluruh pedagang menggunakan sepeda motor sebagai alat bantu dalam berkeliling menjajakan dagangan mereka. Karena selain hemat, motor juga dianggap sebagai jenis kendaraan yang pas untuk menghemat waktu dan tenaga sang pedagang.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Tidak jauh berbeda dengan pedagang lain yang menggunakan motor untuk berjualan, pedagang sayur satu ini pun hampir sama. Hanya saja, jenis motor yang digunakannya untuk berdagang berbeda dengan pedagang kebanyakan. Dan hal inilah yang membuat pria pedagang sayur ini menjadi viral di dunia maya.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini terlihat seorang pedagang sayur yang menggunakan motor Kawasaki berjenis Ninja RR untuk menjajakan dagangannya. Sontak, video ini berhasil mencuri perhatian warganet. Karena seperti yang diketahui, motor jenis ini merupakan jenis motor sport yang begitu diminati khususnya oleh kalangan muda. Selain itu, motor ini pun dikenal sebagai motor yang harganya tidak murahHar.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Tukang sayur gunakan motor Ninja RR.

Menurut informasi dalam postingan tersebut, pedagang sayur bermotor Ninja itu ditemui seorang pengguna jalan di Jembatan Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Dalam tayangan, tampak pengguna jalan tersebut berusaha mengambil video pedagang sayur anti mainstream tersebut. Tapi sayang, sang pedagang tidak berhenti dan tetap melajukan kendaraannya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020