Pertama Kali Naik Pesawat, Kelakuan Bocah Ini Bikin Ngakak

Bocah pria cium tangan pramugari.
Sumber :
  • Instagram/darakbadarak

VIVA – Buat orang yang baru pertama kali naik pesawat, memang campur aduk rasanya. Ada gembira, antusias, deg-degan, tegang, bahkan ada juga yang ketakutan, jika ia mengidap acrophobia atau fobia pada ketinggian.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Gembira, karena ia akan merasakan pengalaman baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Menegangkan karena akan berada di tempat yang jauh lebih tinggi.

Selain itu, naik pesawat terbang tentu jauh berbeda dengan transportasi lainnya. Fasilitas dan kondisi di dalamnya jauh lebih canggih dan kompleks. Jadi, maklum saja ya jika ada orang-orang yang melakukan hal konyol saat pertama kali naik pesawat.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Bocah kebingungan saat pertama kali naik pesawat.

Nah, sepertinya kamu juga harus maklum pada apa yang dilakukan bocah ini saat pertama kali naik pesawat. Bukan melakukan kenakalan, sebaliknya ia malah membuat semua orang menertawakannya.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Ya, saat pertama kali memasuki pesawat, anak ini malah cium tangan sama pramugarinya. Orang yang merekam video ini, sampai tertawa geli dibuatnya. Setelah mencium tangan pramugari, ia nampak kebingungan mencari tempat duduknya.

Video ini pun mengundang banyak reaksi warganet. Ada yang menertawakannya, tapi ada juga yang memuji tindakannya, karena dianggap santun. Ingin tahu bagaimana ekspresi lucu bocah ini? Langsung tonton video lengkapnya berikut ini, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya