Enggak Sangka, Satpam Gagah Ini Ternyata Lemah Gemulai

Satpam bergoyang gemulai.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Satuan Pengamanan atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Satpam, merupakan satuan kelompok petugas yang dibentuk oleh instansi atau badan usaha untuk melakukan keamanan fisik di lingkungan kerjanya. Sebagai orang yang bertugas menjaga keamanan, Satpam sering diidentikkan dengan sosok yang tegas dan galak. Tentu saja hal ini diperlukan agar orang-orang yang berniat jahat dapat segan dan takut menghadapi mereka.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Namun, baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video singkat yang menayangkan seorang Satpam sedang berjoget dengan begitu lincahnya. Hal ini menarik perhatian warganet karena Satpam tersebut sama sekali tidak terlihat garang ataupun menakutkan seperti Satpam pada umumnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id, pria yang diketahui berprofesi sebagai Satpam ini tanpa malu menari dengan gemulainya di akun Tik-Toknya. Bahkan, tanpa segan ia bergoyang layaknya wanita sambil menggunakan seragam dinasnya.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Satpam bergoyang gemulai.

Satpam yang diduga bertugas di salah satu pusat perbelanjaan ini memang unik. Goyangannya saat berjoget terlihat begitu lentik. Malah ia tak sungkan menggerakkan pinggulnya sambil memamerkannya di depan kamera dengan ekspresi wajah yang tak kalah menggelikan. Penasaran seperti apa gemulainya goyangan Satpam ini? Simak video berikut.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020