Video Ayam Tarik Gerobak Tuai Banyak Kritikan

Ayam tarik gerobak.
Sumber :
  • Facebook/byhotnewsthailand

VIVA – Sebelum adanya alat transportasi seperti motor dan mobil, dulu orang menggunakan hewan untuk berpergian seperti kuda, unta, keledai, dan lainnya. Setelah itu barulah dimodifikasi dengan berbagai tambahan seperti tambahan gerobak atau alat angkut lainnya.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Umumnya hewan-hewan yang memiliki ukuran cukup besar dijadikan sebagai angkutan, tapi tidak dengan hewan yang ada pada video di bawah ini. Seorang pria menggunakan seekor ayam untuk menarik sebuah gerobak yang terbayangkan seperti tidak mungkin.

Pada video yang diunggah akun Facebook Hot News Thailand ini, terekam seekor ayam yang menarik seorang pria beserta gerobaknya di salah satu jalanan yang padat dengan kendaraan lain seperti motor dan mobil. Jika dilihat dari lokasinya ini terjadi di Indonesia.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Ayam tarik gerobak.

Dalam video itu terlihat seorang pria menggunakan helm duduk di atas gerobaknya yang ditarik seekor ayam, apakah ini benar terjadi? Ternyata setelah diperhatikan pria itu menggunakan kaki palsu yang menempel pada gerobaknya. Pria itu sebenarnya jalan kaki, tapi terlihat seolah-olah ditarik seekor ayam. Tentu saja kakinya tertutup oleh gerobaknya.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Tidak hanya di Indonesia, video ini menjadi viral di Thailand dengan lebih dari 100 ribu kali dibagikan dan mengundang lebih dari 3 ribu komentar, tapi banyak kritikan atas aksi pria tersebut. 

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020