Unik, Pasangan Ini Jadikan Gerobak Pasir sebagai Pelaminan

Pengantin pakai gerobak pasir sebagai pelaminan.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Jika sepasang kekasih telah saling mencintai dan menyayangi, langkah selanjutnya yang akan ditempuh adalah pernikahan. Sebagai momen sakral dalam mengikat janji untuk sehidup semati dengan pasangan, calon mempelai selalu berharap bisa memiliki pesta pernikahan yang tak akan terlupa sepanjang hidupnya.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Meski tak harus mewah, setiap calon mempelai selalu berusaha mempersiapkan pesta pernikahan mereka dengan sangat matang. Beragam tema biasanya dipersiapkan agar pernikahan menjadi unik dan berbeda dengan pernikahan kebanyakan.

Seperti yang dilakukan pasangan pengantin berikut ini. Berbeda dengan pesta pernikahan pada umumnya yang menyiapkan pelaminan indah bertabur bunga sebagai singgasana sang raja dan ratu sehari, pasangan ini memilih gerobak pasir dorong sebagai pelaminannya.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Pengantin pakai gerobak pasir sebagai pelaminan.

Foto-foto pernikahan pasangan ini menjadi viral di dunia maya setelah diunggah akun Facebook Yuni Rusmini. Dalam unggahan tersebut, terlihat pengantin pria dan wanita duduk di atas gerobak pasir yang dijadikannya sebagai pelaminan. Sementara beberapa tamu terlihat sedang mengucapkan selamat kepada keduanya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Pernikahan ini memang terlihat sederhana, tapi wajah kedua mempelai tetap memancarkan kebahagiaan yang teramat sangat. Menggunakan baju pengantin berwarna biru dan oranye, keduanya tampak serasi. Gerobak pasir dorong yang dijadikan sebagai pelaminan juga tak luput  dihias. Pernikahan ini pun sukses menjadi pernikahan unik yang mungkin akan mereka ingat sepanjang hidupnya.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020