Cara Cewek Hijab Ini Nyanyi Dijamin Bikin Kamu Ketawa Nangis

Ekspresi berlebihan cewek hijab saat bernyanyi.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Menyanyi memang banyak manfaatnya. Selain bisa menghilangkan stres dan membuat kamu bahagia, menyanyi juga bisa bikin kamu awet muda, lho. Tak hanya itu, menyanyi juga sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Seseorang yang sangat menyukai lagu tertentu, biasanya lagu tersebut menggambarkan isi hatinya atau memiliki pengalaman serupa. Benar begitu, bukan? Kamu, pasti akan menyanyikannya dengan sepenuh hati.

Nah, cewek hijab dalam video berikut ini juga nampaknya sangat menghayati lagu yang dinyanyikannya. Bahkan bisa dibilang, kelewat menghayati mungkin. Bagaimana tidak, ekspresi cewek ini saat bernyanyi dijamin bikin kamu tertawa sampai menangis. Kalau kids jaman now bilang, cara cewek ini menyanyi sungguh sangat lebay

Lagu Ini Diciptakan Lessy Revabia, Terinsprasi dari Dunia Golf

Ekspresi berlebihan cewek hijab saat bernyanyi.

Dalam video, cewek ini terdengar sedang menyanyikan lagu 'Pemujamu' yang dipopulerkan oleh Adista Band. Tidak ada yang salah dengan liriknya, tapi ekspresi cewek ini saat menyanyikan lagu tersebut sungguh bikin ngakak.

Cerita Jenita Janet Bantu 3 ODGJ untuk Jadi Penyanyi

Berlatar di sebuah taman, cewek ini mulai menyanyikan lagu tersebut sambil berbaring di bangku. Ekspresi awal sebelum dia menyanyi saja sudah aneh. Kemudian dia lanjut menyanyikan lirik demi lirik dengan gaya uniknya.

Di tengah-tengah lagu, entah kenapa ekspresinya lebih terlihat seperti orang yang sedang kesurupan. Berlebihan sekali. Belum lagi suaranya memang sengaja dibuat-buat. Mungkin, cewek ini sedang patah hati dan berusaha menghilangkan penat dan stresnya. Entahlah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya