Ini Sosok Polisi Baik Hati yang Bantu Seberangkan Kucing

Polisi membantu kucing menyeberang.
Sumber :
  • Instagram/lantasmuba

VIVA – Masih ingat? Beberapa waktu yang lalu viral sebuah video polisi yang membantu menyeberangkan kucing? Ya, Rabu, 9 Mei 2018, akun Instagram Satlantas Polres Muba, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang polisi membantu seekor kucing untuk menyeberang jalan.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Video inipun langsung viral. Banyak yang terkagum-kagum dan memuji tindakan polisi dari Kabupaten Muba tersebut. Pasalnya, saat itu kondisi lalu lintas sedang padat-padatnya.

Setelah kejadian tersebut, banyak yang bertanya-tanya siapakah sosok di balik polisi baik hati itu. Tentu saja, sosok yang diunggah di akun Instagram Lantasmuba itu, bikin warganet penasaran.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Setelah ditelusuri, ternyata polisi tersebut bernama Briptu Satria Hananda. Ia bekerja di Polres Muba, Sumatera Selatan. Ternyata, Briptu Satria sendiri adalah pecinta kucing. Dan kucing itu memang sering berada di kawasan tersebut.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Kejadian ini diketahui terjadi di daerah Jalan Merdeka, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Sumatera Selatan. Oh ya, video ini tidak hanya viral di Indonesia saja lho, bahkan akun Instagram situs komedi populer 9gag pun turut mengunggahnya.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023