Cuci Muka di Pancuran Toilet, Anak Ini Dikatai Orang Kampung

Bocah cuci muka di pancuran toilet.
Sumber :
  • Instagram/darakbadarak

VIVA – Bagi orang-orang yang masih tinggal di daerah-daerah atau desa, memang masih jarang yang menggunakan toilet duduk untuk melakukan aktivitas buang air kecil / besar. Atau bisa jadi, belum ada yang menggunakannya sama sekali.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Berbeda dengan di kota besar, yang mayoritas penduduknya sudah menggunakan toilet duduk. Lihat saja di hotel, mal, atau gedung-gedung lainnya, pasti kebanyakan sudah menggunakan toilet duduk semua.

Jika yang menggunakan fasilitas ini orang kota, mungkin mereka sudah terbiasa dan tahu persis bagaimana tata cara penggunaannya. Tapi, bagaimana jika yang menggunakannya orang yang berasal dari daerah?

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Mungkin, ia akan kebingungan untuk menggunakannya. Bisa juga, orang tersebut melakukan hal sama seperti yang dilakukan bocah dalam video berikut ini.

Bocah cuci muka di pancuran toilet.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Ya, video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun darakbadarak, memperlihatkan seorang bocah sedang cuci tangan dan cuci muka di pancuran toilet duduk.

Saat anak ini sedang cuci muka, ada seorang pria dewasa yang menegurnya. Pertama, ia bertanya apa yang sedang dilakukan anak tersebut. Bocah ini menjawab sedang cuci tangan dan cuci muka. Kemudian, pria tersebut pun mengomeli anak ini.

Dengan logat Minang, bapak-bapak tersebut mengatakan, kalau mau cuci tangan ya di tempat cuci tangan. Bahkan si bapak sampai mengatai anak ini orang kampung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya