Branya Jatuh di Tempat Umum, Pria Ini Bikin Heboh

Pria jatuhkan bra.
Sumber :
  • Youtube/Jamil Hanafi

VIVA – Sudah tidak perlu dijelaskan lagi bahwa bra memang identik dengan perempuan. Pakaian dalam wanita satu ini tentu sangat tabu jika sampai terlihat di tempat umum. Apalagi jika sampai terjatuh dari tas kamu.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Tentu kamu akan sangat malu dan ditertawakan banyak orang. Wanita saja akan sangat malu jika ketahuan atau bahkan sampai menjatuhkan branya di tempat umum. Lalu, bagaimana jika hal memalukan ini justru terjadi pada pria?

Wah, pasti tak hanya malu yang ia dapat tapi juga menimbulkan banyak pertanyaan bagi banyak orang. Pasalnya, untuk apa pria membawa bra? Padahal ia sendiri tidak memakainya, tentu ini akan menimbulkan banyak spekulasi.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Nah, inilah yang terjadi pada pria dalam video berikut ini. Seorang YouTuber bernama Jamil Hanafi membuat sebuah video prank, ia ingin melihat bagaimana reaksi orang-orang ketika melihat ia menjatuhkan bra di tempat umum.

Pria jatuhkan bra.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Mungkin, kamu sudah bisa membayangkan bagaimana reaksi orang-orang ketika melihatnya. Ya, beberapa ada yang hanya tercengang tanpa mampu berkata-kata, tapi tak sedikit juga yang menertawakannya.

Yang lucu adalah ketika ia lewat di depan ibu-ibu penjual yang berderet di pinggir jalan. Ketika Jamil menjatuhkan bra, seorang ibu memanggilnya dan berkata, "Mas-mas, BH-nya jatoh."

Setelah Jamil kembali mengambil bra-nya, sontak semua ibu yang ada di situ menertawainya. Ibu yang menegur pria tersebut pun tertawa terpingkal-pingkal. Bahkan, ada satu ibu yang sampai mengucapkan kalimat Istighfar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya