Pria Ini Batal Puasa Gara-gara Temannya Lakukan Hal Ini

Pria batal puasa.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Salah satu hal yang sering dilakukan saat bulan Ramadan adalah tidur. Bagi seorang muslim yang berpuasa biasanya bangun dini hari untuk makan sahur, bangun lebih awal membuat seseorang terasa kurang tidur dan ngantuk pada pagi, siang atau sore hari.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Hal itu tentunya yang membuat orang terasa lebih enak untuk istirahat dan tidur, seperti yang dilakukan seorang pria pada video yang diunggah akun Instagram bikinrameaja ini.

Dalam video itu pria yang menggunakan sarung itu terlihat sedang asyik tidur siang di depan rumahnya, dengan menggelar tikar dan menyiapkan minuman untuk berbuka puasa.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pria batal puasa.

Saat terlelap tidur ada seorang temannya yang melihatnya, dengan sengaja berbuat jahil dan langsung mengumandangkan azan. Secara spontan mendengar suara azan, pria yang tertidur itu langsung bangun dan mengambil segelas air lalu meminumnya.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Melihat hal itu temannya tertawa dan berhenti azan sejenak, tak lama ia menampakkan dirinya sambil melanjutkan azannya. Pria yang tertipu itu langsung bengong dan kesal melihat aksi temannya yang mengumandangkan azan belum pada waktunya.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019