Siram Tanaman saat Hujan Lebat, Pria Ini Bikin Ngakak

Pria siram tanaman saat hujan lebat.
Sumber :
  • Instagram/lagi.viral

VIVA – Pada umumnya, tanaman memang membutuhkan air agar dapat tumbuh subur dan tidak layu. Tumbuhan membutuhkan air untuk proses fotosintesis yang terjadi di dalam daun. Dan air merupakan komponen yang paling utama pada proses tersebut.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Untuk itu, agar tidak mati tanaman atau tumbuhan biasanya disiram dua kali dalam sehari, pagi dan sore. Tapi, itu juga harus melihat kondisi. Jika sedang hujan, tentu tanaman tidak perlu disiram lagi. 

Pasalnya, tanaman sudah mendapatkan cukup air saat tersiram air hujan, apalagi jika hujannya lebat. Jika kamu tambahkan dengan menyiramnya lagi, bukannya tumbuh subur, justru tanaman tersebut bisa saja mati.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Tapi bukan itu poinnya, menyiram tanaman saat hujan tentu itu merupakan tindakan yang konyol dan sia-sia. Tapi ternyata, ada saja lho yang melakukan hal konyol seperti ini. Pria dalam video berikut ini contohnya.

Pria siram tanaman saat hujan lebat.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Ya, ada pemandangan menggelitik yang terjadi di sini. Dalam sebuah rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram lagi.viral memperlihatkan sesuatu yang sangat menggelikan dan cukup bikin kamu mengernyitkan dahi.

Bagaimana tidak, di tengah hujan lebat, seorang pria terlihat sedang menyiram tanaman di pinggir jalan. Padahal, tanpa disiram pun tanaman-tanaman ini sudah mendapatkan cukup air dari guyuran air hujan.

Sementara tangan kanannya menyiram tanaman-tanaman tersebut menggunakan selang, tangan kirinya sibuk memegangi payung. Duh, serajin-rajinnya kamu, jangan sampai melakukan hal konyol seperti ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya