Ayah Ini Bikin Semua Orang Menangis di Pernikahan Putrinya

Ayah bacakan surat untuk menantunya.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Begitu besarnya kasih sayang yang diberikan ayah kepada putrinya membuat ayah selalu berhasil menjadi cinta pertama bagi sang anak. Ia begitu menjaga, melindungi, bahkan tak rela jika suatu hal buruk sampai menimpa anak perempuannya. Ayah akan menjadi orang pertama yang melindungi, jika sang anak merasa tersakiti.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Seperti ayah pada umumnya, seorang ayah dari Taiwan ini pun memiliki cinta yang begitu besar untuk putrinya. Hal ini menjadi viral setelah sebuah video dari akun Facebook milik putrinya, Ting Yi Yeh diunggah kembali oleh akun Instagram smart.gram. Dalam video tersebut, ayah Ting Yi yeh terlihat sedang mengeluarkan sebuah kertas di prosesi pernikahan putrinya.

Di hadapan sang ayah, nampak putrinya berlutut bersama dengan calon menantunya. Ternyata surat tersebut ditujukan untuk calon menantunya itu. Menulis surat bukanlah hal yang mudah untuk ayah Ting Yi Yeh. Karena ia tak pernah mengenyam pendidikan saat masih muda.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Namun khusus di hari pernikahan putri kesayangannya ini, ia bersikeras untuk menulis surat. Alasannya, karena ia ingin menunjukkan betapa besar rasa cinta untuk putrinya. Saat isi surat ini dibacakan, langsung berhasil membuat seluruh orang yang hadir di acara tersebut meneteskan air mata.

Ayah bacakan surat untuk menantunya.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

"Seseorang yang pertama memeluknya adalah aku. Yang pertama menciumnya adalah aku. Yang pertama melindunginya adalah aku. Walaupun begitu, aku berharap kamu akan menjadi yang menemaninya selama hidupnya. Tapi jika suatu hari kamu tak lagi mencintainya, tolong jangan beritahu dia. Beritahu aku. Aku akan membawanya pulang," demikian isi surat tersebut.

Ayah Ting Yi Yeh tampak meneteskan air mata saat membacakan surat itu. Menantu dan putri kesayangannya pun tak kuasa menahan air matanya. Isi surat sang ayah berhasil membuat pernikahan itu berlangsung dengan banjir air mata haru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya