Gunakan Sepatu Raksasa, Wanita Ini Bikin Heboh Jalanan

Wanita gunakan sepatu raksasa.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Pada umumnya orang memiliki pilihan untuk alas kaki kesukaannya, ada yang lebih nyaman menggunakan sandal ada juga yang lebih memilih sepatu. Selain karena nyaman, sandal dan sepatu juga digunakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Persiapan Lebaran, Catat 5 Tips Pilih Sepatu Nyaman dan Elegan Buat Silaturahmi

Membeli sandal atau sepatu jelas disesuaikan dengan ukuran kaki kita. Ukuran kecil dapat membuatnya sakit, dan jika terlalu besar pun terasa tidak nyaman digunakan.

Berbeda dengan wanita yang berada dalam video di bawah ini. Ia menggunakan sepatu yang tidak biasa dan ini mungkin menjadi sepatu terbesar di dunia.

Trik Hindari Kaki Lecet Pakai Sepatu Baru

Wanita gunakan sepatu raksasa.

Dalam video yang diunggah akun Instagram goatwow ini, wanita itu menggunakan sepatu unik itu di tengah-tengah kota. Ia dengan penuh percaya diri berjalan dan menari hingga menarik perhatian banyak orang.

Bikin Kaki Terlihat Makin Kece, Coba Pakai Sepatu Custom

Video ini telah dilihat lebih dari 300 ribu kali dengan mengundang ratusan komentar. "Kita beli sandal couple yang begini asik kayaknya," tulis salah satu komentar netizen. Penasaran? Simak video berikut ini.

Koleksi sepatu Glashka x Shaddy.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Kolaborasi sepatu ini tidak sekadar tentang fashion. Namun memiliki nilai ketangguhan, kemampuan dan keberanian dalam pembuatannya, sehingga berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024