Curi Mobil, Pria Ini Dikirimi Ilmu Sihir Ratusan Lebah

Tangan pria ini dihinggapi banyak lebah.
Sumber :
  • Instagram/fyifact

VIVA – Praktek perdukunan atau ilmu sihir masih dipercayai oleh banyak orang, dan Afrika menjadi salah satu negara yang warganya masih mempercayai praktek tersebut.

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

Pada video yang diunggah akun Instagram fyifact ini terdapat seorang pria yang menjadi korban ilmu sihir. Melansir Auto Report NG, ternyata pria itu mengaku telah mencuri sebuah mobil sebelumnya. Tangan kanan pria ini dihinggapi oleh ratusan lebah dan ini dipercaya karena ilmu sihir.

Saat diwawancarai pria ini terus menangis dan menyesal karena telah mencuri mobil. Ia percaya jika ilmu sihir itu dikirim oleh sang pemiliki kendaraan yang dicurinya, lebah itu terus menempel dan tidak mau lepas dari tangannya.

Zaidul Akbar Bagikan Cara Obati Pasien Terkena Ilmu Sihir, Kasus Penyakit Mematikan Naik Terus

Tangan pria ini dihinggapi banyak lebah.

Namun, jika kita meneliti lebih jauh secara ilmiah, hal itu mungkin saja terjadi. Jika tangan pria itu terkena zat feromon yang dilepaskan ratu lebah, maka koloni lebah lainnya akan terus hinggap di tangannya.

Dokter Zaidul Akbar Bagikan Cara Mengobati Pasien yang Terkena Ilmu Sihir dengan Ruqyah

Video tersebut telah dilihat lebih dari 50 ribu kali dengan mengundang ratusan komentar netizen.

Santet

Banaspati, Aksi Santet Paling Mengerikan yang Bikin Targetnya Mati Seketika

Santet Banaspati dimiliki orang yang harus melalui 9 tingkatan dengan tahapan ritual yang berat. Hal tersebut karena zaman dulu hanya sedikit yang menguasai ilmu gaib ini

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023