Detik-detik Singa Buka Pintu Mobil Pengunjung Taman Safari

Singa buka pintu mobil.
Sumber :
  • Instagram/fyifact

VIVA – Salah satu hal yang orang lakukan saat hari libur tiba adalah pergi ke kebun binatang, di Indonesia terdapat beberapa kebun binatang yang dapat Anda kunjungi seperti Taman Safari dan kebun binatang Ragunan.

Terungkap Alasan Singa Ogah Makan Daging Hyena, Ternyata Karena Hal Ini

Mulai dari hewan jinak hingga hewan buas ada di sana. Untuk hewan buas biasanya pengamanannya begitu ketat dengan diawasi beberapa penjaga dan pawang. Jadi ketika Anda mengunjungi beberapa hewan buas seperti singa, harimau, dan lainnya, diharapkan untuk mengikuti semua peraturan yang berlaku.

Pada video yang diunggah akun Instagram fyifact terdapat sebuah rekaman yang dapat menjadi contoh agar kita lebih berhati-hati ketika mengunjungi kebun binatang atau taman safari.

2 Singa Kena Hukuman Gegara Disebut Menistakan Agama, Kok Bisa?

Dalam video itu terlihat sebuah mobil mengunjungi kawanan singa dengan melaju cukup pelan hingga sempat berhenti, seperti yang kita ketahui ketika mengunjungi hewan buas diharapkan tidak untuk berlama-lama bahkan berhenti di tengah jalan.

Ketika kendaraan itu berhenti tiba-tiba seekor singa mendekat, tiba-tiba saja singa itu mengejutkan orang-orang dalam mobil dengan membuka pintu samping bagian belakang. Terang saja hal itu membuat kaget dan ketakutan orang-orang di dalamnya, untung saja penumpang di belakang langsung menutup pintunya.

Nekat Mau Selfie Hingga Panjat Pagar Kebun Binatang, Pria Ini Tewas Diterkam Singa

Video ini menjadi pelajaran jika kita hendak berkunjung ke kebun binatang agar mentaati segala peraturan yang ada. Rekaman kejadian ini telah dilihat lebih dari 400 ribu kali dengan ratusan komentar.

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, aliran modal asing keluar atau capital outflow dari dalam negeri pada pekan keempat Maret 2024 mencapai Rp 1,36 triliun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024