Video Bajaj Lakukan Aksi Ngedrift Ini Curi Perhatian

Bajaj Nge-drift.
Sumber :
  • Youtube/RemaXZ

VIVA – Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan film The Fast and the Furious, film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini cukup populer dengan penampakan mobil-mobil keren yang telah dimodifikasi. Tak jarang banyak orang yang meniru dan memodifikasi mobilnya mirip dengan di film tersebut.

Nathalie Holscher Jelaskan Soal Tato, Natizen: Udah Gak Enak Dilihatnya

Salah satu sekuel yang selalu orang ingat tentang film itu adalah The Fast and the Furious: Tokyo Drift, film ketiga yang berlokasi di Jepang itu memperlihatkan kemampuan dalam menyetir mobil drift.

Tidak mudah untuk melakukan nge-drift, ada beberapa teknik drift yang dapat dilakukan seperti Handbrake Drift, Power Over Drift, Kansei Drift dan lainnya.

Begini Cara Penggemar Film The Fast and Furious di Indonesia Sambut Fast X

Baru-baru ini terdapat aksi sebuah bajaj nge-drift dengan sempurna di tikungan tajam, tidak diketahui secara pasti lokasinya di mana, video itu diunggah oleh akun Youtube RemaXZ.

Dalam video itu terlihat beberapa sepeda motor dan sebuah bajaj di jalanan sepi pada malam hari seperti melakukan aksi balapan, ketika tiba di sebuah tikungan bajaj itu melakukan drift dengan sempurna. Hebatnya lagi roda belakang bajaj  sebelah kanan terangkat cukup tinggi.

Semakin Banyak Perempuan Tertarik Balapan Mobil

Video itu menjadi viral di beberapa media sosial, berikut videonya:

Balap drifting

Sentul Punya Sirkuit Drifting Dadakan

Lahan parkir Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, disulap menjadi sirkuit drifting dalam kegiatan Track Shakedown Sentul Otopark by Belklo yang digelar beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023