Bermesraan di Kereta, Pria Ini Alami Nasib Nahas

Pasangan bermesraan di kereta.
Sumber :
  • Instagram/javacomedy

VIVA – Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Ada yang bilang, saat kamu sedang jatuh cinta dunia hanya serasa milik kamu berdua, sedangkan yang lainnya mengontrak. Tahu apa artinya?

98.432 Pemudik Kembali ke Jakarta Lewat Stasiun Pasar Senen

Ya, maksudnya di sini adalah saat sepasang kekasih sedang berpacaran, kadang mereka tidak tahu tempat. Tidak peduli mereka sedang berada di tempat umum atau bukan, mereka dengan bebasnya mengumbar kemesraan di mana-mana.

Tidak mempedulikan keadaan sekitar, apakah sedang banyak orang atau tidak, pasangan yang sedang dimabuk asmara kadang suka seenaknya sendiri bermesra-mesraan di depan umum. Tentu saja, hal ini bisa mengganggu dan membuat risih orang-orang yang ada di sekitarnya. 

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Jika beruntung, kamu akan dibiarkan begitu saja. Tapi jika yang terjadi sebaliknya, bisa saja kamu akan ditegur. Atau yang lebih parah, kamu akan mendapatkan kejadian tidak menyenangkan seperti yang dialami pria dalam video berikut ini.

Ya, kejadian nahas dialami oleh seorang pria yang sedang bermesraan dengan pasangannya di dalam kereta. Awalnya, sang pria terlihat sedang duduk menghadap pasangannya sambil bersenda gurau dan berpegangan tangan.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Kemudian tanpa diduga-duga, pria ini tiba-tiba ditampar dari luar kereta melalui jendela kaca yang terbuka. Tidak diketahui siapa yang menampar pria ini. Namun setidaknya, ini bisa menjadi pelajaran supaya kamu bisa menahan diri untuk tidak bermesraan di depan umum.

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta, Ini Kata KAI

Seorang penumpang kereta api mengaku difoto tanpa izin oleh oknum TNI yang duduk di sampingnya. Akibat hal tersebut ia merasa tidak nyaman dan melaporkannya ke kondektur.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024