Asap Keluar dari Pohon Asam Jawa Hebohkan Warga Sekitar

Pohon asam jawa yang mengeluarkan asap.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Jika ada pepatah yang mengatakan kalau tidak akan ada asap kalau tidak ada api mungkin tidak berlaku untuk kejadian ini. Bagaimana tidak? Sebuah fenomena langka dan aneh baru saja terjadi di Kota Banda Aceh.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Sebuah pohon asam jawa dengan ukuran yang besar tiba-tiba mengeluarkan banyak asap dari celah-celah batangnya. Semakin banyaknya kepulan asap yang keluar dari celah batangnya, membuat warga sekitar pun panik. Warga khawatir ada sumber api di balik pohon tersebut yang dapat mengakibatkan kebakaran.

Akhirnya, warga pun sepakat untuk memanggil petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang menjadi sumber asap tersebut. Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran pun tiba di lokasi. Mereka mulai mempersiapkan berbagai alat untuk mencari sumber kepulan asap tebal tersebut.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Dicari-cari sampai ke atas pohon asam jawa tersebut, ternyata tidak ada api yang ditemukan. Petugas pemadam pun mencoba menyemprotkan air ke batang pohon tersebut. Tapi anehnya, semakin disemprot air kepulan asap pun semakin banyak keluar.

Fenomena aneh ini pun menjadi viral di dunia maya setelah videonya diunggah akun Facebook Yuni Rusmini. Banyak warganet yang heran dengan kejadian langka dan aneh tersebut. Warga sekitar pun masih bingung dengan fenomena yang baru pertama terjadi di daerah mereka ini.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020