Usir Rasa Bosan, Dua Pria Ini Lakukan Aksi Konyol di Mal

Pria lakukan aksi konyol.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Setelah bekerja seharian selama sepekan, waktunya Anda menghabiskan waktu berlibur atau melepas rasa bosan dengan banyak cara. Salah satunya mengunjungi pusat perbelanjaan bersama keluarga atau teman.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram fokahah ini, terekam aksi konyol dua orang pria yang berhasil mencuri perhatian pengunjung mal dengan cara mereka untuk menghilangkan rasa bosan.

Awalnya seorang pria dengan kemeja abu-abu memanggil seorang pria yang sedang antre di tempat makan cepat saji dengan cara menarik tangannya. Pria yang menggunakan kaos berwarna hijau tua itu tidak terima dengan perlakuan tersebut, dan ia langsung mendorong pria yang menggunakan kemeja itu.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pria berkemeja itu kemudian mendorong balik dan terlihat sepertinya mereka akan bertengkar hebat, bahkan terlihat seorang pria di samping mereka hendak memisahkan keduanya.

Ternyata kejadian berikutnya sungguh mengejutkan, mereka malah berpelukan dengan cara cukup unik, dan keduanya melakukan aksi konyol berputar-putar sambil berpelukan.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Pengunjung yang lain awalnya sempat kaget, namun setelah aksi mereka berdua sepertinya cukup menghibur. Mereka berdua ternyata saling kenal dan tertawa setelah melakukan aksi tersebut.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019