Masuk Restoran, Cewek Ini Lepas Sandal dan Makan di Lantai

Wanita dan temannya makan di lantai di sebuah restoran cepat saji.
Sumber :
  • Instagram/lagi.viral

VIVA – Makan di restoran bisa jadi pilihan saat di rumah tidak ada makanan atau bosan dengan masakan yang itu-itu saja. Karena kini restoran pun sudah beragam, mau makan jenis makanan apapun semua sudah tersedia.

Menu Spesial Ramadhan, Cita Rasa Thailand di Restoran Kamlai

Saat masuk ke dalam restoran, sudah tentu kita tidak perlu melepas alas kaki, meski lantainya sangat bersih sekali pun. Berbeda dengan di rumah, meski lantai belum dipel tentu saat masuk rumah kamu harus melepas alas kaki, jika tidak, kamu bisa-bisa dimarahi oleh ibumu.

Nah, wanita dalam video berikut ini sepertinya belum memahami tata cara saat akan makan di restoran. Atau, barangkali wanita ini baru pertama kali makan di restoran. 

5 Promo Bukber Ramadhan Paling Seru di Jakarta! Buruan Reservasi!

Ya, dalam sebuah video Instagram terlihat seorang wanita berjalan menuju ke sebuah restoran cepat saji. Saat akan masuk, lucunya ia melepas alas kaki dan mencangkingnya ke dalam.

Tak hanya itu, setelah memesan makanan, bukannya duduk di bangku yang sudah disediakan, wanita ini malah lebih memilih duduk di lantai dan bergabung dengan dua teman pria lainnya.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Rupanya, adegan ini memang sengaja dibuat untuk diunggah ke aplikasi Tik Tok. Wah, niat banget ya buat video seperti ini. Tapi salut untuk mereka yang tidak malu melakukannya. Kalau kamu, kira-kira mau tidak membuat video serupa?

August Berhasil Masuk Daftar  Asia’s 50 Best Restaurants 2024

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

August merupakan restoran Jakarta pertama yang berhasil masuk ke daftar dan berhasil dinobatkan sebagai Best Restaurant in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024