Kocak, Video Tik Tok Berakhir Kacau Gara-gara Ini

Anak-anak bikin Tik Tok.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Tik Tok kini menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tik Tok merupakan aplikasi untuk membuat video pendek yang bagus dengan efek-efek menarik bagi penggunanya.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Pada video yang diunggah akun Instagram unikinfo_id ini terekam empat orang anak yang membuat video Tik Tok. Mereka melakukannya di halaman rumah yang lumayan luas.

Awalnya mereka melakukannya dengan cara empat orang berbaris dan satu orang merekam, konsep yang mereka buat seperti akan menghasilkan video yang unik.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Dimulai dengan anak yang menggunakan baju warna pink menyanyi tiba-tiba saja ia berteriak dan lari ketakutan, melihat hal itu teman-teman lainnya ikut lari dan berteriak juga. Saat itu videonya terus merekam dan ada suara kambing, ternyata penyebabnya adalah kambing yang tak jauh dari situ.

Video itu telah dilihat lebih dari 300 ribu kali dengan ratusan komentar. "Itu cuma kambing. Cuma kambing. Cuma kambing. Arghhh," tulis salah satu komentar netizen. “Sayang sekali kambingnya tidak terlihat”, tulis komentar lainnya. Berikut videonya:

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci
Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020