Antre Panjang, yang Dilakukan Orang-orang Ini Bikin Ngakak

Antrian unik.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Mengantre merupakan hal yang tidak menyenangkan. Apalagi jika harus mengantre sambil berdiri dengan kondisi antrean yang sangat panjang. Selain melelahkan, tentu saja hal ini cukup menguji kesabaran para pengantre. Terpancing emosi sedikit saja, hal yang tidak diinginkan seperti adu mulut sampai saling dorong sangat rentan terjadi.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Antre dengan tertib menjadi salah satu situasi yang sulit ditemui di Indonesia. Tak jarang kita lihat orang-orang yang saling serobot dalam antrean tanpa peduli dengan orang lainnya. Terlebih jika sudah mengantre lama, tiba-tiba kita ingin ke toilet. Bisa-bisa kita harus memulai antrean dari belakang lagi.

Namun, sebuah antrean yang cukup menggelitik terjadi di sebuah bank di Pasuruan, Jawa Timur. Saking panjangnya antrean di bank tersebut, terkadang harus membuat para nasabahnya balik lagi keesokkan harinya. Hal ini menyebabkan orang-orang yang ingin ke bank itu harus mengantre dari subuh sebelum bank beroperasi.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Ternyata yang unik dan menggelitik bukan masalah antreannya. Tetapi mereka menggunakan sandal, sepatu, bahkan helm yang dijajar di depan pintu bank. Sementara pemilik benda-benda tersebut berbeda-beda keberadaannya. Ada yang memilih duduk di pinggir, tapi ada juga yang memilih untuk pulang ke rumah dulu dan balik lagi saat bank itu mulai buka.

Video antrean yang diposting akun Facebook Yuni Rusmini ini pun langsung menjadi viral. Dalam tayangan tersebut terlihat bagaimana sandal-sandal, sepatu, helm, dan barang pribadi lainnya yang diletakkan berjajar di depan pintu bank. Barang-barang itu berbaris mengular seperti antrean pada umumnya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020