Berenang di Atas Truk, Para Pria Ini Bikin Heboh Jalanan

Kolam di atas truk.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Apa yang akan Anda lakukan saat cuaca panas pada siang hari? banyak orang lebih memilih menikmati sebuah minuman dibandingkan hal lainnya. Banyak juga yang memilih dengan mandi bahkan berenang seperti para pria dewasa dalam video yang diunggah akun Instagram bikinrame ini.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Dalam video itu terlihat empat orang pria yang tengah asyik mandi di 'kolam'. Kolam yang dimaksud adalah kolam buatan di atas truk dengan menggunakan terpal warna biru yang telah diisi air.

Mereka hanya menggunakan celana dalam saja, yang bikin geleng-geleng adalah mereka berenang di atas truk yang berjalan di jalanan yang cukup ramai. Tidak diketahui secara pasti kejadiannya di daerah mana.

Kuasa Hukum Yudha Arfandi Buka Suara Soal Tuduhan Sengaja Tenggelamkan Dante

Tiga orang menikmatinya dengan bersandar di bagian belakang truk sedangkan satu orang dengan melompat-lompat di tengah, bahkan ia mencoba lompat dari atas truk seperti halnya di atas kolam renang.

Video itu telah dilihat lebih dari 99 ribu kali, dengan ratusan komentar. "kolam renang berjalan," tulis salah satu komentar netizen.

Angger Dimas Murka Lihat Adegan Yudha Arfandi Tendang Dante Sebelum Ditenggelamkan

"Hiburan rakyat ya gini, beda sama hiburanya para pejabat," tulis netizen lainnya. Berikut ini videonya:

Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024