Melihat Dahsyatnya Hujan Badai dari Dekat, Bikin Merinding

Hujan badai.
Sumber :
  • Instagram Viralinbroh.

VIVA – Badai merupakan cuaca yang ekstrem. Mulai dari hujan badai, badai salju, sampai badai pasir dan debu. Badai bukanlah angin ribut biasa. Kekuatan anginnya bahkan dapat mencabut pohon besar dari akarnya, meruntuhkan jembatan, sampai menerbangkan atap bangunan dengan mudah.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Hujan badai dapat terjadi di mana saja bila ada massa udara lembab yang lebih hangat dibandingkan dengan daerah sekitarnya. Mungkin kita juga sering mendengar berita seputar terjadinya bencana badai di suatu daerah. Atau bahkan melihat dari layar kaca bagaimana angin kencang tersebut meruntuhkan bangunan-bangunan di sekitarnya.

Tapi pernahkah kalian melihat dari dekat seperti apa dahsyatnya hujan badai saat turun melanda suatu daerah? Sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram Viralinbroh memperlihatkan hal tersebut.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Meski tidak diketahui di mana peristiwa itu terjadi, tapi dari video amatir tersebut dapat kita lihat bagaimana dahsyatnya peristiwa badai itu terjadi. Hujan deras disertai angin kencang dengan suara gemuruh membuat suasana terlihat begitu menakutkan.

Video ini pun berhasil menarik perhatian warganet. Banyak yang mengomentari dahsyatnya peristiwa badai yang terekam kamera ini. Penasaran seperti apa hujan badai tersebut? Simak videonya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020