Miris, Pria Ini Terus Memayungi Kekasihnya saat Bersepeda

Pasangan bersepeda saat hujan.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Apakah cinta sejati itu benar-benar ada? Jika memang ada, seperti apa cinta sejati itu? Banyak orang berpikir jika cinta sejati itu saat ini bersama pasangannya, tapi apakah itu benar-benar cinta sejati Anda?

Wow, Ternyata 3 Pasangan Kulit Hitam Ini Miliki Bayi Putih

Cinta sejati menurut beberapa pakar menyebutkan jika cinta sejati adalah pilihan dicintai dan mencintai dengan cara yang positif dan tidaklah mudah. Ternyata, kita sering melakukan hal ini sepanjang waktu bersama pasangan.

Namun, perlu diketahui jika cinta sejati itu tidak hanya pernikahan, banyak yang setelah menikah mereka berpisah dengan alasan tidak sepaham lagi dan lainnya.

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Cinta sejati juga tidak hanya yang berkorban satu orang, tetapi keduanya harus berjuang bersama untuk mendapatkan cinta sejati. Seperti pada video yang diunggah akun Instagram bikinrame berikut ini.

Dalam video itu terlihat pasangan naik sepeda di jalanan yang diguyur hujan. Sang pria dengan perkasa terus memayungi pasangannya, mengorbankan dirinya yang terkena air hujan.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Terlihat jelas dalam video itu cinta sejati atau bukan, jangan sampai Anda dibutakan karena cinta dan bodoh dalam memilih pasangan untuk mendapatkan cinta sejati.

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

5 Potret Manis Lamaran Beby Tsabina dan Sang Kekasih, Rizki Natakusumah

Aktris Cantik Cut Beby Tsabina perempuan dengan kelahiran 27 Oktober 2022 baru saja menerima pinangan sang kekasih, Rizki Natakusumah.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024