Banjir Bandang, Pria Lakukan Aksi Konyol dengan Ponselnya

Banjir bandang.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Beberapa daerah di Indonesia ternyata memiliki potensi bencana banjir bandang, hal ini dikarenakan Indonesia memiliki banyak sungai-sungai besar. Banjir bandang sendiri datang secara tiba-tiba dengan meluap, menggenangi dan mengalir deras dengan menghanyutkan benda-benda besar di sekitarnya.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Banjir ini bisa disebabkan karena hujan turun terus-menerus dengan intensitas tinggi, selain itu resapan air yang tidak mendukung karena kerusakan lingkungan, pembangunan dan lainnya.

Tidak hanya di Indonesia, banjir bandang juga sering terjadi di berbagai negara. Seperti pada video yang diunggah akun goatwow ini, tidak diketahui secara pasti lokasinya di mana, tetapi bencana ini cukup mengerikan dalam waktu singkat.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Pada video itu terlihat seorang pria melakukan aksi konyol saat terjadi banjir bandang. Pria itu awalnya mengira jika banjir di sana tidak sebesar dan secepat itu, ia malah fokus merekam kejadian itu lewat ponselnya.

Di bawah pepohonan dia merekam banjir itu, terlihat seseorang berlari, namun ia tetap saja fokus mengambil gambar. Hingga beberapa saat dengan cepat banjir itu menghampirinya dengan cepat dan besar, atas hal itu ia panik dan memilih berlindung dengan menaiki pohon di sampingnya.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Pria itu terlihat kesulitan saat menaiki pohon tersebut, arusnya cukup besar membuatnya bergelantungan di atas pohon. Setelah bersusah payah, ia pun berhasil memanjat pohon tersebut.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020