Sapi Mengamuk di Jalan Raya, 5 Motor dan 1 Mobil Dirusak

Sapi mengamuk di jalan raya.
Sumber :
  • Instagram polrestasurakarta

VIVA – Sapi merupakan hewan ternak yang sebenarnya jinak. Namun, ada kondisi di mana sapi merasa stres dan terancam sehingga membuatnya mengamuk. Pada umumnya, sapi akan merasa stres saat dipindahkan dari tempat satu ke tempat lainnya. Terlebih jika jaraknya jauh dan harus menggunakan kendaraan seperti truk untuk proses pemindahannya.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi di jalan raya dekat SPBU Banyuanyar, Surakarta, Jawa Tengah berikut ini. Kejadian berawal saat pemilik sapi ingin menurunkan sapinya dari sebuah mobil bak terbuka. Saat sapi akan diserahkan kepada pembeli, tali pengikatnya terputus.

Sapi itupun terlepas dan berlarian tak tentu arah di jalan raya tersebut. Sapi semakin stres dan mulai mengamuk. Hasilnya, lima buah sepeda motor dan sebuah mobil rusak karena diseruduk. Orang-orang di lokasi pun tak sanggup menghentikan amukan sapi tersebut.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Suasana semakin tak terkendali, akhirnya warga sekitar menghubungi Polresta Surakarta untuk meminta bantuan mengamankan sapi tersebut. Polisi pun tiba, namun sayang mereka pun kesulitan mengamankan sapi itu.

Sempat menggunakan alat pemadam api ringan yang disemprotkan di bagian mata sapi tersebut, tapi tetap tak berhasil. Akhirnya, dengan terpaksa polisi menembak kaki sapi malang itu. Sapi pun tumbang dan berhasil diamankan. Meski terluka, sapi tetap berhasil dibawa kembali oleh pemiliknya dalam kondisi masih hidup untuk segera disembelih.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Video penangkapan sapi tersebut pun diunggah akun Instagram polrestasurakarta. Video yang telah disaksikan oleh lebih dari 300 ribu warganet ini langsung menjadi viral di dunia maya.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020