Cover Lagu 'Lagi Syantik', Hal Mengejutkan Terjadi

Pria mengcover lagu.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Salah satu lagu yang paling digemari banyak orang saat ini adalah 'Lagi Syantik' milik penyanyi cantik Siti Badriah. Lagu ini berhasil 'menghipnotis' orang yang mendengarnya, videonya sendiri di Youtube berhasil menembus lebih dari 100 juta kali diputar.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Lagu ini begitu populer di media sosial seperti Instagram dan Tik Tok. Bahkan banyak orang yang mengcover lagu tersebut dengan berbagai versi. Salah satunya seperti pada video  di bawah ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram unikinfo_id ini terekam seorang pria yang menggunakan baju warna hitam mencoba untuk mengcover lagu 'Lagi Syantik'.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pria ini begitu bersemangat untuk mengcover lagu tersebut dengan menggunakan microphone, earphone dan background warna hijau. Namun sayang, baru beberapa detik mulai ia tertimpa sebuah kasur.

Ternyata background warna hijau yang ia gunakan itu sebuah seprai yang masih terpasang pada kasur dengan posisi berdiri. Entah kurang rapi atau terlalu miring, kasur tersebut tidak seimbang jatuh tepat pada pria itu.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Video yang telah dilihat lebih dari 65 ribu kali ini telah mengundang banyak komentar. "oh ternyata itu seprei dari de kasur tohh", tulis salah satu komentar netizen.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019