Tak Kuasa Menahan Kantuk, Pria Ini Tidur di Eskalator

Pria tidur di eskalator.
Sumber :
  • Instagram/cyduk_channel

VIVA – Mengantuk memang kadang tak tertahankan. Rasa kantuk biasanya datang tanpa mengenal waktu dan tempat. Mau kamu sedang mengikuti rapat penting atau mengikuti kegiatan lainnya, rasa kantuk kadang datang tanpa kompromi.

Penumpang Berjatuhan Akibat Ekskalator Stasiun Manggarai Eror, KAI Commuter Buka Suara

Memang, seharusnya rasa kantuk itu tidak boleh ditahan. Karena itu merupakan sinyal bahwa tubuh kamu membutuhkan istirahat. Kamu, bisa memejamkan mata dan merebahkan tubuh kamu sejenak, agar rasa kantuk yang kamu rasakan tidak menyiksa dan berkepanjangan.

Tapi, lihat-lihat tempat ya jika kamu ingin merebahkan tubuh. Kamu, harus mencari tempat yang tepat untuk beristirahat. Jangan seperti pria dalam video berikut ini, saking tak bisa menahan kantuk, pria ini malah tiduran di eskalator.

Eskalator Stasiun Manggarai Balik Arah, Penumpang Panik Berjatuhan

Awalnya, pria ini terlihat berkerumun menaiki eskalator turun bersama beberapa pengunjung lain di sebuah mal. Kemudian ia mengatakan sangat mengantuk, tanpa malu dan ragu ia langsung saja merebahkan tubuhnya di eskalator tersebut.

Tentu saja, aksinya ini mengundang banyak perhatian orang. Orang-orang yang sedang bersamanya menuruni eskalator menertawakannya sambil terus memandangi pria ini saat sedang tidur. Bahkan, ada yang sampai berlari menjauhi pria ini. Mungkin, orang-orang ini mengira pria ini tidak waras.

Pengguna KRL Gelar Aksi Duka Cita, Kirimkan Karangan Bunga di Eskalator Stasiun Bekasi

Rupanya, aksi ini merupakan bagian dari video prank yang sedang ia buat. Cowok ini ingin mengetahui bagaimana reaksi orang-orang saat ia melakukan hal tidak lazim tersebut di tempat umum. Ada-ada saja, ya.

Detik-detik Kepanikan Saat 2 Eskalator Tiba-tiba Nyala Saat Dinaiki

Detik-detik Kepanikan Saat 2 Eskalator Tiba-tiba Nyala Saat Dinaiki, Penumpang Sampai Terjatuh

Beredar sebuah video yang memperlihatkan penumpang Commuter Line KRL panik karena dua eskalator di Stasiun Manggarai yang mati tiba-tiba menyala.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024