Detik-detik Kemunculan Paus Biru di Permukaan Laut

Munculnya paus biru di permukaan laut.
Sumber :
  • Instagram lagi.viral

VIVA – Paus biru merupakan mamalia laut yang diyakini sebagai hewan laut terbesar yang pernah diketahui. Panjang hewan ini bisa mencapai lebih dari 33 meter dengan berat sebesar 181 ton atau lebih. Paus biru merupakan spesies yang hampir punah, sebelum akhirnya dilindungi oleh komunitas internasional.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Paus yang hampir menyebar di seluruh samudera ini ternyata tanpa sengaja terekam kamera muncul di permukaan laut. Videonya yang beredar pun langsung viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Kemunculan hewan besar ini langsung membuat heboh orang-orang yang menyaksikannya secara langsung.

Dalam video yang diunggah akun Instagram lagi.viral ini terlihat jelas bagaimana paus biru tersebut berenang di permukaan dan memunculkan keberadaannya. Terdengar begitu takjubnya orang-orang yang melihat hewan besar ini.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Video inipun menjadi viral karena telah ditonton oleh lebih dari seratus ribu warganet. Beragam komentar pun bermunculan. "Oh my god oh my good oh my good oh my good oh my good," komentar salah satu warganet. Penasaran seperti apa hewan laut yang satu ini? Lihat videonya berikut ini.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020