Bikin Melongo, Seorang Tunawisma Disulap Penampilannya

Seorang tunawisma sedang dirubah penampilannya.
Sumber :
  • Youtube/Rob Bliss

VIVA – Tunawisma atau lebih akrab disebut gelandangan, merupakan orang yang tidak mempunyai tempat tinggal tetap. Dengan berbagai alasan, biasanya mereka tinggal di bawah kolong jembatan, taman umum, pinggir jalan, atau berbagai fasilitas umum lain untuk tidur dan menjalankan kehidupan sehari-hari.

Aksi Mohamed Salah Selamatkan Tunawisma dari Pelecehan

Biasanya, sebagai pembatas wilayah dan milik pribadi, mereka kerap menggunakan lembaran kardus, lembaran seng atau alumunium, lembaran plastik, selimut, kereta dorong pasar swalayan, dan lain sebagainya.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, seringkali mereka hidup dari belas kasihan orang atau bekerja sebagai pemulung. Karena mereka hidup di luaran tanpa atap, mereka sering terlihat lusuh dan tidak terurus.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Lalu, kira-kira bagaimana ya jika seorang tunawisma yang lebih sering terlihat lusuh tersebut disulap penampilannya? Apakah transformasinya bakal mencengangkan atau malah biasa-biasa saja?

Ya, sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Rob Bliss dan diunggah kembali oleh akun Instagram cuk.video, memperlihatkan seorang tunawisma yang sedang disulap penampilannya.

Seorang Ibu Ditemukan Tewas di Teras Masjid Penjaringan Jakut

Rambut dan jenggotnya yang gondrong dan berantakan dicukur oleh seorang stylish. Kemudian, bajunya juga diganti dengan kemeja putih panjang lengkap dengan jas dan dasi. Setelah selesai, tunawisma tersebut pun diminta untuk berdiri di depan cermin.

Betapa terkejutnya tunawisma tersebut saat melihat dirinya di depan cermin. Ia hanya mampu menganga dan terdiam tanpa mampu berkata-kata. Perubahannya memang sangat drastis, siapa yang menyangka kalau sebenarnya dia adalah seorang tunawisma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya