Ngeri, Ternyata Begini Cara Kasih Makan Buaya di Penangkaran

Kasih makan buaya di penangkaran.
Sumber :
  • Instagram good.nature_

VIVA – Meski tidak semua orang pernah melihat secara langsung, tapi hampir semua orang pasti mengetahui hewan buas yang satu ini. Ya, buaya. Hewan reptil predator yang satu ini memang selalu berhasil membuat takut orang yang melihatnya.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Sebagai hewan mengerikan, ternyata masih ada saja orang yang gemar memeliharanya. Padahal, berinteraksi dengan buaya secara langsung tentu saja berisiko mengancam keselamatan jiwa. Karena hewan ini memang harus diwaspadai, terutama gigi taring dan ekornya.

Hewan ini memang hidup di rawa, sungai, danau, atau tempat-tempat lainnya. Untuk mengembangbiakkan reptil yang satu ini, biasanya mereka akan dipelihara di dalam sebuah penangkaran buaya. Tentu saja ada orang-orang hebat yang bertugas memelihara buaya-buaya ini.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Nah, dalam tayangan singkat yang diunggah kembali oleh akun Instagram good.nature_ terlihat bagaimana menegangkannya saat para orang-orang yang bekerja di penangkaran harus memberi makan buaya-buaya tersebut. Bukan dilemparkan dari jauh, tapi mereka memberikan makan kepada buaya-buaya ini secara langsung.

Dalam tayangan tersebut, nampak dua orang pria yang berjalan sambil membawa peti-peti berisi makanan buaya. Momen paling mengerikan adalah saat kedua pria ini mulai masuk ke dalam kandang buaya-buaya itu.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Bukan satu atau dua, tapi puluhan buaya langsung menghampiri mereka. Melihat makanannya tiba, satu per satu buaya berukuran besar keluar dari dalam air. Dua orang pria itu nampak seperti
ingin diterkam oleh reptil-reptil pemangsa tersebut.

Beberapa buaya terlihat mengikuti salah satu pria yang sedang membawa peti berisi makanan. Tentu saja ini bukan pekerjaan yang mudah, karena lengah sedikit saja nyawa menjadi taruhannya. Penasaran bagaimana dua orang pria ini memberi makan puluhan buaya di hadapannya? Simak videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya