Lagi Kemping, Anak-anak Pramuka Ini Diganggu Penampakan

Penampakan di belakang anak pramuka.
Sumber :
  • Instagram/abang.felix

VIVA – Waktu zaman sekolah dulu, kamu pasti pernah ikutan kemping, bukan? Ya, ini tentu menjadi pengalaman yang mengasyikkan. Kamu bisa menginap di alam bebas, dan bisa belajar banyak dengan mengikuti kegiatan ini.

Libur Panjang Pekan Ini, Yuk Kemah ala Campervan di Gunung Ungaran

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kemping biasanya diselenggarakan di alam terbuka. Entah di bumi perkemahan, hutan, atau di tempat-tempat lain dengan pepohonan tinggi menjulang.

Kesan angker tentu terasa, namun karena kegiatan ini dilakukan secara bersama-sama jadi asyik-asyik saja. Tapi tetap saja, ada rasa takut jika harus ke mana-mana sendiri bukan? Misal, jika kamu ingin ke toilet umum, pasti kamu akan mengajak teman untuk menemani mu.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Nah, lalu apa jadinya ya, jika kamu sedang asyik kemping dan melakukan kegiatan bersama teman-temanmu, lalu ada penampakan hantu di belakangnya? Wah, tentu ini akan menimbulkan kehebohan. Ya, peristiwa serupa juga menimpa anak-anak pramuka dalam video berikut ini.

Pada suatu malam, terlihat sekelompok anak-anak pramuka sedang melakukan kegiatan secara bersama-sama. Mereka terlihat sibuk dengan kegiatan masing-masing. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, ternyata di belakang gadis berhijab ini terlihat sesosok penampakan berbaju putih.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Wah, tentu ini sangat mengerikan dan menyeramkan sekali. Untungnya, tak ada satu anak pun yang menyadari keberadaan makhluk halus tersebut. Jika ada, tentu acara ini sudah berubah jadi suara teriakan dan tangisan dari anak-anak pramuka tersebut. 

Kledung Park, Wonosobo.

Ngadem di Kledung Park Gunung Sindoro, Bisa Kemping Sekaligus Glamping

Posisinya yang berada di antara Gunung Sindoro dan Sumbing membuat panorama di sini sangat eksotis. Posisinya yang berada di ketinggian 1.400 mdpl, membuatnya berkabut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2023